Inilah 3 Langkah Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Klik Disini

BACA INFO BISNIS INDONESIA

GRATIS DI INDONESIA

Monday, December 7, 2009

Manager Pemasaran - Pindah Kota

Anggoto Susno Tigaji
Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 12330
(021) 5687795

25 November 2009

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Capori Sweat Indonesia
Jl. Perdatam Raya 50
Jakarta Selatan 12930


Dengan hormat,

Saya mempunyai pengalaman lebih dari tujuh tahun sebagai manajer tetap di divisi pemasaran produk food and beverages di PT. Cleo Food, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon. Karena satu dan lain hal, dalam waktu dekat ini saya akan berdomisili di Yogyakarta.

Saya melihat bahwa perkembangan bisnis PT. Capori Sweat Indonesia di kota Yogyakarta memiliki prospek yang cerah. Berbekal pengetahuan geografi dan demografi kota Yogyakarta dan sekitarnya, serta ditunjang pengalaman lebih dari tujuh tahun di bidang pemasaran, saya percaya bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang baik dalam meningkatkan penjualan PT. Capori Sweat Indonesia di wilayah kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini belum menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan kontribusi yang dapat saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Capori Sweat Indonesia.

Hormat saya,



Anggoto Susno Tigaji
Emo Pictures, Images and Photos